Camp Fest (Sanditala) 2023

Camp Fest, Edukasi Berkegiatan di Alam Terbuka Jarum jam menunjuk pada angka 10. Beberapa anak antri menunggu tas turun dari truk pengangkut bernomer polisi penegak hukum. Pengantri tersebut total berjumlah sebanyak 34 orang. Mereka adalah para partisipan/ peserta kegiatan Camp Fest 2023. Camp Fest 2023 dilaksanakan oleh Sanditala. Setelah 5 tahun tidak aktif akhirnya mengadakan kegiatan kembali. Camp Fest berlangsung dari tanggal 16-17 September 2023. Pada kegiatan kali ini peserta menelusuri 2 destinasi. Dari base camp saung Natrabu pada sore hari Peserta menuju Curug Wanaherang. Kemudian pada hari kedua pagi hari pukul 08.00 peserta menuju Curug 1000.

Sanditala sendiri merupakan kepanjangan dari Sumbangsih Science and Nature Lover. Salah satu ekskul yang bergerak dalam bidang penelitian serta kecintaan pada lingkungan (alam).

Konservasi, penelitan dan kampanye tentang kelestarian alam menjadi konsen Sanditala. Selain itu, pembangunan karakter soal kemandirian dan kepedulian terhadap sesama juga masuk di dalamnya.

Sebagai bagian dari alam, dan wujud rasa syukur manusia sebagai insan, maka lingkungan harus di jaga dari kerusakan.